Minggu, 08 April 2012

10 Tempat Yang Perlu Anda Kunjungi

Palace Of VersaillesObsesi Raja Louis XIV yang gila-gilaan, yang diwujudkan dalam bentuk Istana Versailles di Prancis. Semua kemewahan, kemegahan dan keindahan yang bisa dirangkum di masanya direncanakan dalam arsitektur yang tetap dikenang sebagai Benteng terbesar dalam sejarah seni bangunan arsitektur Perancis Baroque.
Plitvice Lakes National ParkPlitvice Lakes National Park terletak di wilayah Lika dari Kroasia. Taman ini dikelilingi oleh pegunungan Plješevica, Mala Kapel, dan Medve? Ak, yang merupakan bagian dari Pegunungan Alpen Dinaric. The 16 Plitvice Lakes biru hijau, dipisahkan oleh bendungan travertine alam, terletak di dataran tinggi Plitvice. Air terjun yang menghubungkan danau, dan air terjun Veliki Slap di tertinggi adalah 70 meter (230 kaki). Plitvice daerah danau menawarkan berbagai flora dan fauna yang menarik dan penuh warna. Pengunjung dapat menikmati berjalan dan hiking path dan banyak jalan, atau menjelajahi danau dengan perahu. Taman itu sendiri memiliki 3 hotel dan kamp-kamp, jika tidak, pengunjung dapat menemukan akomodasi di salah satu desa dan kota-kota terdekat.
Machu PichuTerletak dekat 8000 kaki di atas laut, Machu Picchu adalah salah satu seni arsitektur kuno kota dengan yang terbaik di dunia. Meskipun kedengarannya aneh untuk membangun kota-kota besar, sebenarnya tempat itu dibangun sebagai Raja Inca, Pachacuti menjadi dingin pada saat itu.
SantoriniSantorini terletak di pantai Yunani, dengan susunan tanah akibat ledakan vulkanik berundak-undak ribuan tahun lalu. Keindahan Santorini Anda dapat menikmati siang dan malam, dengan pemandangan spektakuler dan bangunan dengan arsitektur yang menakjubkan, seni, dan sejarah tempat yang terus diceritakan.
Victoria FallsVictoria Falls, atau Air Terjun Victoria di Zambia dan Zimbabwe yang membagi, diperdebatkan beberapa air terjun terbesar di dunia, dengan 1708m lebar dan Telepon tinggi. Namun keindahan tempat ini tidak membutuhkan terbantahkan, bahkan mungkin pilihan yang lebih baik dari Niagara Falls.
Bu Tinah IslandPulau kecil yang berbentuk seperti tapal kuda yang terletak sekitar 150 KM barat Abu Dhabi. Bu Tinah Island adalah sebuah laboratorium hidup yang unik dan pada tempat yang sama perlindungan lingkungan dan kelangsungan hidup. Bu Tinah Island adalah bagian dari Marawah Biosfer Marine Reserve, UNESCO mengakui situs dan daerah Cagar Biosfer pertama dan terbesar Kelautan. Bu Tinah Island adalah bagian dari Cagar Biosfer Laut Marawah, dan sekarang menjadi finalis dalam Tujuh Keajaiban Baru. Hal ini juga merupakan rumah bagi terumbu karang warna-warni dan pohon bakau tujuh kaki tinggi untuk berkontribusi pada perdamaian dan keindahan Bu Tinah Island.
Bora Bora Terletak di kepulauan Polinesia, Perancis, di Kepulauan Laut Pasifik, pulau ini dikelilingi air sebening kristal dengan 5 akomodasi bintang yang luar biasa.
The Antelope Canyon Anda mungkin berpikir dari Grand Canyon adalah Canyon satunya yang layak dikunjungi di Amerika Serikat, tetapi cobalah datang ke Canyon Antelope di Arizona, yang secara alami terbentuk oleh aliran sungai dan erosi pasir. Nikmati sensasi tebing yang menjulang tinggi dikelilingi oleh perjalanan!
The Palm and The World, Dubbai Tidak semua orang memiliki pantai indah untuk berjemur dan menikmati gelombang air. Di Dubai ada hasil dari kreativitas manusia dengan menciptakan sebuah pantai unik dan menarik. The Palm dan Dunia di Dubai adalah orang terbesar yang dibuat pantai di dunia. Pantai dan pulau diciptakan dengan berton-ton pasir dari dasar Teluk Persia mereka.
The Amazon Rainforest Anda dapat berkunjung ke tempat ini dari berbagai negara; Brasil, Peru, Kolombia, Venezuela, Ekuador, Bolivia, Guyana, Suriname, Guyana Prancis, atau. Ya, ini adalah hutan hujan terbesar di dunia, rumah dari jutaan satwa langka dan tanaman yang masih banyak yang belum terjamah manusia. Tidak perlu menjadi banyak alasan untuk tidak pergi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar